Operasi pemasangan rel kereta api baik itu pemasangan rel baru atau
pembaharuan rel, memerlukan biaya tinggi untuk membayar para pekerja dan
peralatannya. Dengan bantuan metode kerja mekanik, biaya ini dapat
dikurangi dengan sangat signifikan dengan kualitas hasil yang lebih
tinggi.
Perusahaan Plasser & Theurer membangun mesin yang dapat memasang dan
memperbaharui rel yang beroperasi tanpa henti. Logistik material
terpadu mengatur pengangkutan bantalan rel dan besi rel ke dan dari
tempat dimana bantalan dan rel baru dipasang.
Pemasangan rel kereta api baru menggunakan metode perakitan tanpa henti
ini telah terbukti menjadi metode yang paling menghemat biaya dan waktu.
Seluruh pasokan bantalan rel dan rel dipasang oleh operasi mekanis.
Akurasi dan kecepatan kerja yang tinggi adalah fitur yang luar biasa
dari teknik ini. Hal yang sama berlaku untuk memperbaharui rel, di mana
pertama jalur lama akan dihapus dan kemudian rel-rel baru dipasangkan
tepat di belakang.
Plasser & Theurer memberikan gambaran singkat tentang cara
pemasangan rel kereta api dan bantalan-bantalannya. Dalam tayangan
dibawah ini, digunakan sistem RU 800 S.
Plasser & Theurer adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam
bidang perawatan jalur rel dan pembuatan mesin-mesin pemasangan rel
kereta api.
Perusahaan ini berkedudukan di Austria dengan kantor pusatnya di kota
Linz. Dalam bidang usahanya, perusahaan itu memiliki segmen pasar yang
terbesar sedunia dan merupakan 6% dari keseluruhan ekspor permesinan
dan baja Austria. Perusahaan ini bergiat di lebih dari 100 negara.
Perusahaan itu didirikan pada tahun 1953 oleh suatu kelompok yang
terdiri dari 9 orang. Berdasarkan kepemilikan, perusahaan ini adalah
perusahaan swasta yang dimiliki 30% oleh Josef Theurer, lalu oleh
putrinya Elisabeth Max-Theurer yang memiliki 30 persen. Kemudian oleh
Dorothea Theurer dan Hans-Jörg Holleis yang masing-masing memiliki 20
persen.
- Home
- No Label
- Mesin Canggih Pemasang Rel Kereta Api
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar